Swimming Pool, Resto And Gym di Lakers Semarang !

Hallo teman-teman semua. 

Semarang tak ada habisnya dalam menyuguhkan tempat wisata bagi para wisatawan, baik dalam kota maupun luar kota. Semarang sendiri memiliki beragam tempat wisata, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, sampai wisata buatan juga ada lho.

Nah, Lakers Resto BSB City yang ada di Semarang ini menyuguhkan kolam renang, restoran sampai Gym, yang mana bisa dibilang sebagai saingan dari Eling Bening Ambarawa. Hal tersebut dikarenakan memang tempat ini menyuguhkan banyak fasilitas bagi para pengunjungnya, selain itu desain bangunan serta pemandangan yang ada juga menjadi destinasi wisatawan untuk melepas penat. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang cukup beragam, seperti kolam renang outdoor, kemudian restoran, Fitness Centre, Edukasi Wisata, Permainan ATV, Segway dan lain-lain.
Untuk Edukasi Wisata yaitu edukasi wisata mengenai hutan karet, biasanya sering digunakan oleh anak-anak Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah, namun tidak menutup kemungkinan diperuntukkan untuk kaum dewasa juga. Untuk Edukasi ini biasanya anak-anak akan dibawa ke hutan karet Jati Asih milik BSB City, kemudian setelah berkeliling hutan karet mereka akan dibawa ke Laker Resto untuk menyantap makanan dan berkeliling di area BSB Sport Club. (Sumber : cakrawalatour.com)

Jikalau siang hari, wisata Lakers ini terasa sangat panas, namun bilamana sore hari, tiupan angin sepoi-sepoi sangat terasa menyejukkan, apalagi bila sambil berenang, wah benar-benar membuat pengunjung berasa nyaman. Ohi ya, untuk kolam renang yang ada di Lakers Semarang ini menggunakan air asin lho atau Salt Water Pool, dengan menggunakan konsep air asin, membuat badan terasa ringan bilamana berenang di sini.


Untuk biayanya sendiri terpisah-pisah ya teman-teman, seperti resto, playing ground, kolam renang dan fitness centre nya, sehingga kalian akan membayar sesuai keinginan kalian masing-masing.

Resto yang ada di Lakers pun terbilang cukup besar, dan dengan range harga yang bermacam-macam, mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp. 100.000 lebih pun ada. Kalian juga bisa duduk-duduk di pinggiran kolam renang sambil menyantap makanan kalian dan dapat menikmati pemandangan berupa alam terbuka.

Nah, Lakers Club Semarang BSB ini terletak di Mijen Semarang, tepatnya di Jl. RM.Hadi Soebeno Kota Semarang. Tunggu apa lagi, Yuk ke Semarang !

Load comments

5 Comments