Cocok Untuk Selfie Mania ! Top Selfie Pinusan Kragilan Magelang !

Halo teman-teman semua

Pada perjalanan kali ini kami punya rekomendasi wisata bagi kalian yang suka dengan foto-foto, baik foto selfie maupun fotografi. Tentunya tempat ini cocok banget buat kalian yang suka narsis dan mengabadikan momen bersama teman-teman dan keluarga kalian.

Nah tempat ini adalah Top Selfie Pinusan Kragilan, Magelang. Tempat ini berada di Lereng Gunung Merbabu. Keunikan tempat ini adalah pemandangan alamnya yang begitu indah, karena menghadap ke arah bukit-bukit yang penuh akan pohon cemara.

Yang menjadi daya tarik wisata ini adalah beragamnya tempat selfie yang begitu unik-unik dan juga bagus-bagus tentunya. Seperti menara yang menjulang tinggi, gardu pandang, sayap malaikat, ayunan hits, rumah pohon, jejeran hammock dll. Yang mana semuanya berada di atas jurang, ya jurang. Namun hal tersebut tidak bahaya teman-teman, justru malah membuat adrenalin kita dan hasil foto yang begitu menarik.

Nah mengapa tempat ini begitu populer di kalangan wisatawan sekarang ini? Hal tersebut dikarenakan tempat ini juga merupakan tempat wisata baru dan juga berbeda dengan wisata kebanyakan yang ada di Magelang. Karena beberapa waktu kebelakangan kebanyakan wisata di Magelang adalah wisata sejarah, namun kini tempat-tempat wisata di Magelang sudah banyak berkembang dan kaya akan wisata alamnya.

Di lokasi hutan Pinus Kragilan ini pengunjung akan disuguhi oleh deretan pohon-pohon pinus yang berjajar berkolaborasi bersama dengan keindahan bukit yang ada di sampingnya. Untuk kalian yang ingin menyegarkan otak akibat penatnya kesibukan sehari-hari, spot yang satu ini pastinya cocok untuk kalian coba kunjungi. Selain harga tiket yang murah, pengunjung juga akan mendapatkan keindahan alam yang sangat luar biasa di sini. 


Di lokasi hutan Pinus Kragilan ini pengunjung akan disuguhi oleh deretan pohon-pohon pinus yang berjajar berkolaborasi bersama dengan keindahan bukit yang ada dis sampingnya. Untuk kalian yang ingin menyegarkan otak akibat penatnya kesibukan sehari-hari, spot yang satu ini pastinya cocok untuk kalian coba singgahi. Selain harga tiket yang murah, pengunjung juga akan mendapatkan keindahan alam yang sangat luar biasa di sini. (wisatabaru.com)

Yang paling utama di wisata ini adalah hutan pinus yang menjulang tinggi dan cocok banget untuk dijadikan foto-foto bersama keluarga maupun teman-teman, karena untuk di kawasan pinusnya sendiri bisa foto dengan menggunakan hammock yang bertumpuk-tumpuk, menunggangi kuda, atau bahkan hanya foto di kawasan pinusnya saja juga sudah sangat bagus loh teman-teman.

Untuk tiket masuk wisata ini harganya cukup Rp. 3.000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk Mobil. Dan untuk biaya per foto di obyek wisatanya dikenakan biaya Rp. 5.000  per obyek dan per orang. Jadi bila mengunjungi destinasi wisata ini jangan lupa bawa uang lebih ya, karena tentunya kalian akan "cukup boros" bilamana ke seringan foto-foto di berbagai obyek wisata yang ada.

Penasaran kan bagaimana uniknya Top Selfie Pinusan Kragilan, tunggu apalagi, Yuk ke Magelang !



Load comments

0 Comments