Air Mancur Menari Monas Jakarta Yang Memanjakan Mata !

Halo teman-teman semua

Nah kali ini kita mau bahas wisata yang berbeda nih, wisata nya terletak di Monas tapi bukan Monas. Monas sendiri merupakan salah satu wisata yang harus dikunjungi bilamana kalian berkunjung ke Ibu Kota Jakarta.

Nah wisata ini adalah wisata air mancur menari, air mancur menari merupakan air mancur yang diperbaiki menggunakan dana patungan gubernur, wakil gubernur dan pihak lainnya yang berada di pelataran barat monumen nasional.

Air mancur Monas ini diresmikan pada tahun 2016 dan sudah banyak menyaring pengunjung yang penasaran. Ya, banyak pengunjung yang penasaran bahwa air mancur tersebut bisa menari-nari dan menambah kesan indah pada gelap-nya malam.

Untuk jadwal pertunjukannya diadakan 2 sesi, yaitu pada pukul 19.30 WIB dan 20.30 WIB. Uniknya adalah air mancur-nya akan menari-nari mengikuti aransemen lagu yang diputar. Aransemen lagunya pun bermacam-macam, mulai dari manuk dadali, tanah air, anak kambing saya dan lain-lain. Untuk lagunya pun di aransemen oleh Adie MS, sehingga menambah kemegahan dari pertunjukan air mancur tersebut.

Air mancur ini tidak dipungut biaya  alias gratis. Nah, jadi kalian tidak akan rugi bilamana mengunjungi Monas, kalian bisa berwisata ke Monas dan juga menikmati air mancur nya. Namun tentunya kalian harus tepat waktu, karena untuk pertunjukan air mancur-nya pun sudah dijadwalkan.

Uniknya adalah air mancur ini dilengkapi dengan lampu warna-warni yang akan menyembur dari air dan meliuk-liuk di udara sesuai dengan irama musik yang sudah di setel oleh operator. Selain itu air mancur ini sangatlah luas, sehingga bisa menampung semua pengunjung yang sedang melihat pertunjukan air mancur tanpa harus berdesak-desakan.

Air Mancur Menari adalah karya yang harus diapresiasi karena berhasil menambah daya tarik Ibu Kota. Tunggu apalagi, Yuk ke Jakarta!



Load comments

0 Comments