Tak Cuman 1, Namun Ada 7 Air Terjun di Curug Bidadari Semarang !

Halo teman-teman semua

Curug 7 bidadari merupakan salah satu dari banyaknya Curug yang ada di kota Semarang, Curug ini terletak di Kabupaten Ungaran - Semarang. Berbeda dengan Curug lain, view dari Curug ini adalah hamparan sawah yang luas.

Memiliki pemandangan yang sangat indah, tentunya Curug ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjunginya. Selain itu track menuju Curug ini dapat dilalui oleh motor dan bahkan mobil. Perjalanan ke Curug ini pun tergolong tidak memiliki track yang rumit, mulai dari tempat tiket, kita hanya perlu berjalan 1 menit untuk menyeberang jembatan, dan sudah terlihat lah Curug 7 bidadari.

Yang membuat Curug ini unik adalah terdapat 7 air terjun dimana ke 7 air terjun tersebut terlihat begitu indah, sehingga dinamakan lah Curug 7 bidadari. Untuk ketinggian air terjun di Curug ini tergolong Curug yang tidak terlalu tinggi, yaitu kurang lebih hanya 10 meter per masing-masing air terjun. Curug Tujuh Bidadari memiliki terjunan air tiga susun yang masing-masing terdapat kolam di bawahnya. Dari ketiga susunan air terjun tersebut membentuk tujuh buah air terjun.

Terletak tidak jauh dari Candi Gedong Songo di Bandungan - Semarang, menjadikan tempat wisata ini sebagai tempat yang wajib dikunjungi bila ingin menikmati suasana alam yang menarik di Semarang.

Jangan khawatir bila kelaparan ataupun kehausan, di sekitar Curug ini juga terdapat warung makanan serta minuman. Bilamana mengunjungi Curug ini kita akan di suguhkan wisata alam yang berbeda dan sangatlah tenteram, nyaman, sejuk dan segar. Kombinasi antara Curug dan persawahan akan membuat siapa pun yang berada di Curug bidadari akan selalu betah dan banyak menghabiskan waktu untuk bermain bersama keluarga maupun teman.

Tunggu apalagi, 7 bidadari menunggu mu di Semarang, yuk ke Semarang!

Load comments

5 Comments